Monday, June 11, 2018

Fakta-fakta Tentang Pemain Live Poker Legendaris


Fakta-fakta Tentang Pemain Live Poker Legendaris - Pemain Live Poker Online tidak hentinya senantiasa berganti mewarnai dunia perjudian. Permainan ini begitu menarik perhatian hingga selalu dimainkan orang-orang yang mempunyai hobi berjudi. Namun, di antara mereka ada beberapa yang memiliki keunikan baik dalam permainan maupun latar belakangnya. Layaknya seorang bintang, mereka pun mendapat julukan sebagai Live nagapokerqq Legendaris. Para penjudi ini tentu saja meninggalkan jejak di dunia perjudian.


10 Nama Live Poker Legendaris

Entah mereka model, professor, atau mahasiswa, tak membatasi mereka untuk menjalankan hobinya. Siapa sangka hobi atau terikat pekerjaan membuat mereka layak mendapat julukan Live Poker Legendaris. Berikut adalah sepuluh daftar legenda baik yang sudah tidak bermain atau yang masih bermain:

• Edward Thorp

Seorang profesor matematika yang mempunyai gelar master dalam fisika dan gelar doktoral dalam matematika terang saja mempunyai kecerdasan di atas yang lain. Beliau senantiasa dijuluki sebagai bapak dari menghitung kartu. Julukannya juga membuatnya layak disebut sebagai Live nagapokerqq Legendaris. Dia bahkan sukses menerapkan perhitungan kartu ini di dunia nyata,
Pernahkah Anda mendapat pelajaran di mana Anda diminta untuk menghitung peluang munculnya dek kartu atau peluang munculnya angka dadu? Penerapan yang diberikan melalui pelajaran matematika tersebut ialah penerapan yang diciptakan oleh Thorp. Oleh karena itu Throp ditetapkan sebagai jenius matematika untuk pasar saham dan memiliki jabatan di Security & Hedge Fund. Thorp juga mendapat kehormatan menjadi satu dari tujuh yang dilantik ke blackjack hall of fame.

• Liv Boeree

Ia merupakan seorang model dan presenter televisi di Inggris. Awalnya dia hanya bermain Live Poker Online waktu membawakan program televisi yang mengangkat realita permainan Live Poker Online. Model yang dinobatkan sebagai legendaris ini sempat menempati peringkat dua dalam pertandingan Live Poker Online. Karier terbaiknya diraih saat ia memenangkan kompetisi Live Poker Online bergengsi di Bellagio dan memenangkan keuntungan senilai 2,2 juta dolar.

• MIT Blackjack Team

Ini dia sekelompok mahasiswa cerdas yang ikut berperan dalam perkembangan Live Poker Online. Utntuk menyaksikan Live nagapokerqq Legendaris ini bermain cukup dengan membaca buku dan juga melalui tayangan film dokumenter bercerita tentang kehidupan mereka yang berjudul 21. Sekelompok mahasiswa ini membuat permainan ter-update dari blackjack yang diberi nama nagapokerqq yang rupanya dapat diterima oleh seluruh lapisan penduduk dan cepat populer.

• Annete Obrestad

Berasal dari Norwegia, ini mengasah kemampuannya lewat poker online. Dia mulai mengikuti kontes Live nagapokerqq Online sejak umurnya masih 18 tahun. Annete menang dalan kontes tersebut dan mendapatkan uang 1 juta dolar. Keuntungan terbesar yang pernah ia menangkan sebanyak 3,3 juta dollar.

• Vannesa Rouse

Ia merupakan mahasiswa asal Amerika yang kuliah jurusan hukum di Miami University. Mengagumkan bahwa Vannesa sudah senang bermain poker sejak berumur 5 tahun. Namun, bukan hanya ini yang menjadikannya legendaris. Permainan terbaiknya waktu dia memenangkan 3,5 juta dolar juga menjadi penilaian untuknya dapat dijuluki legenda.

• Jeniver Harman Traniello

Perempuan ini berasal dari Amerika Serikat. permainan terbaiknya membuahkan 2,5 juta dolar. Yang membuatnya menjadi legendaris adalah dia yang berumur 48 tahun sudah bermain Live Poker Online dan memenangkan uang pertamanya di umur 8 tahun. Saat ini dirinya mempunyai dua gelang WSOP dan meraih peringkat ke-4 dalam karir profesionalnya.

• Richard Marcus

Marcus sempat tidur di kolong jembatan karena kehabisan uang. Namun, setelah dia mengenal blackjack dan Live nagapokerqq Online keberhasilannya kembali diraihnya. Markus saat ini muncul sebagai ikon Live Poker Online.

• Sandra Naujoks

Gadis ini berasal dari Berlin, Jerman. Pada umur yang ke-31 tahun dia mendapat gelar sebagai pemain terbaik European Poker Tour Champion dengan memenangkan 1,8 juta dolar.

• Louis Colavecchio

Saat Anda berkunjung ke rumah Louis Anda akan disambut dengan banyak mesin slot memadati rumahnya. Seperti yang ditemukan oleh dinas penegak hukum dari bermacam macam negara, FBI, Secret Service, dan lain lain saat mendatangi rumah lois. Ternyata di balik kesuksesannya Louis mendapatkannya dengan cara kurang halal yakni melakukan pencurian belasan Poker di semua bagian Amerika serikat.

• Tommy glen Carmichael

Dia pun termasuk orang yang berjasa dalam perkembangan Poker. Tommy menciptakan piranti pintar yang mengagumkan hingga membuatnya meraih penghargaan akbar di nagapokerqq.

Demikianlah daftar nama dan fakta Live nagapokerqq Legendaris yang sudah mencatat peristiwa penting di ranah Live Poker Online. Semoga ada hal positif yang bisa diambil dan diaplikasikan baik di ranah yang sama ataupun berbeda.

No comments:

Post a Comment